*Dibalik Musibah yang Saya Alami

Dibalik Musibah yang Saya Alami

Kata orang dibalik setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Tetapi yang selama ini aku rasakan tidak mencerminkan hal tersebut. Awalnya saya kehilangan kedua kaki saya dan akhirnya tidak lagi memiliki kemampuan untuk berjalan karena tanpa sengaja saya mengalami musibah kecelakaan. Kemudian musibah yang kedua adalah saya terpaksa diberhentikan dari pekerjaan saya karena kondisi saya yang seperti itu. Dan akhirnya yang paling terburuk juga melanda diri saya karena saya ditinggalkan anak istri saya karena kondisi saya yang tidak bisa lagi menafkahi mereka.

Semua terasa begitu menyakitkan dan seakan-akan musibah yang datang tidak ada habisnya serta bertubi-tubi menerpa saya. Saya beberapa kali penah kepikiran untuk mengakhiri saja hidup saya ini tetapi Alhamdulillah saya masih punya cukup iman untuk tidak melakukannya.  Kemudian suatu hari teman saya mengingatkan saya bahwa cobaan itu tidak akan melebihi kemampuan yang saya miliki. Allah itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang, Allah tidak akan membiarkan umatnya dalam kesusahan. Kita sebagai manusia saja sering kali merasa kasihan jika melihat ada orang sedang kesusahan dan kita berusaha untuk membantu dia apalagi ini antara Tuhan dengan umat-Nya. Saya benar-benar terpukul dengan perkataannya.

Kemudian saya mulai mendekatkan diri kepada Allah lagi. Saya sering membaca buku atau menggali informasi di internet tentang kekuasaan Allah, rahmat Allah, cara berdoa kepada Allah dsb. Kemudian saya menemukan Tasbih Karomah. Lantas saya berpikir bahwa mungkin ini bisa membantu saya untuk berdoa memohon kepada Allah supaya saya bisa kembali lagi menata kehidupan saya yang hampir hancur ini. Saya berharap meski saya tidak memiliki kaki dan selalu ada di kursi roda tapi semoga Allah memberikan petunjuk supaya saya bisa memperjuangkan hidup saya dan bisa lebih khusyuk beribadah.

Dan akhirnya setelah saya memesan Tasbih Karomah dan berkat rahmat dari Allah SWT, maka alhamdulillah saya bisa sedikit demi sedikit mulai menata kembali kehidupan saya. Syukur Alhamdulillah say seolah diberikan petunjuk untuk memulai usaha dibidang internet dan saya tidak perlu bertatap muka dengan rekan usaha saya, sehingga mereka tidak mengetahui kekurangan fisik yang saya alami. Dan bulan berikutnya akhirnya keluarga saya juga bisa berkumpul lagi seperti sedia kala. Dan mereka menyadari sepenuhnya bahwa yang saya alami ini adalah semata musibah dan cobaan dari Allah.

Yusuf Ibrahim, Jombang Jawa Timur

 

" Disclaimer : Kisah Testimonial Diatas hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh Setiap Orang dapat berbeda "

Script logo
Design marcinkaczmar.pl